[Book Review] The Chronicles of Audy : 4/4

Penulis: Orizuka 
Cetakan Pertama, Juni 2015 
Series : The Chronicles of Audy #3 
Penerbit: Haru 
Tebal: 320 halaman 









Hai. Namaku Audy.
Umurku masih 22 tahun.
Hidupku tadinya biasa-biasa saja,
sampai aku memutuskan untuk bekerja di rumah 4R dan jatuh hati pada salah seorang di antaranya.

Kuakui aku bertingkah (super) norak soal ini,
tapi kenapa dia malah kelihatan santai-santai saja?
Setengah mati aku berusaha jadi layak untuknya, tapi dia bahkan tidak peduli!

Di saat aku sedang dipusingkan oleh masalah percintaan ini, seperti biasa, muncul masalah lainnya.

Tahu-tahu saja, keluarga ini berada di ambang perpisahan. 
Aku tidak ingin mereka tercerai-berai, tapi aku bisa apa?

Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang masih saja ribet.
Kronik dari seorang Audy.

Setelah menunggu beberapa bulan akhirnya buku ketiga serial Audy terbit juga. (Dan saya dapet Pembatas Rafael lagi. Untuk ketiga kalinya.. x.x)

Tapi yah, agak kecewa sama buku ketiga ini.

Pertama : Karakter Audy ga ada kemajuan. Malah terkesan labil.. x.x
Kedua : Walaupun saya Team R3, pembahasan soal perasaan Audy ke R3 itu terkesan berlebihan. Oke, R3 emang, yah you know lah, emang seperti itu. Tapi tingkah si Audy itu Alay bgt.. Ga bisa tenang sedikit apa ya.. x.x
Ketiga : Skripsi Audy belum juga kelar.
Keempat : Klimaksnya dibahas sedikit doang... Cuma beberapa bab terakhir. Itupun diselesaikan dengan 'agak' biasa.

Tapi terlepas dari kekecewaan yang saya paparkan di atas. Gaya penulisan mbak Orizuka emang mengalir seperti biasa. Baca buku ini terasa sebentar. Saya juga masih sempat tersenyum-senyum sendiri di beberapa bagian. Pesan-pesan kekeluargaannya pun masih dapet.

Mungkin kekecewaan saya ini karena saya berharap lebih..

Semoga kalo emang dibuat lanjutannya, bisa lebih dari pada seri-seri sebelumnya.
Biar bisa kasih rating bagus lagi.. hihih :3

Yang ini, cukup 3 bintang ya, mbak Ori.. ;D
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment